Pas Band Mempersiapkan Album Baru

Kren nih kabarnya :

Sulitnya penjualan album fisik, membuat para musisi harus berpikir keras dalam mengeluarkan album. Terlebih pengusung musik keras seperti Pas Band, mereka bingung untuk merencanakan album baru.

"Buat musik rock, atau musik yang berada di luar musik pop, bikin album emang susah ya. Bisa dibilang pembuangan finansial gede-gedean. Ga realistis, buang-buang duit," ujar Yuke saat dijumpai di Kalibata City Square, Jakarta Selatran, Sabtu (20/8).
Yuke menambahkan, bahwa untuk merilis album saat ini bisa dibilang suatu proyek yang tidak menguntungkan. Bahkan dia pesimis album ini akan bisa laku sepenuhnya.

"Jualan fisik sekarang bisa dibilang gak mungkin. Direct selling susah dikejar. Kalau lewat fans club, tentunya harus ada divisi khusus ke tiap daerah. Gak murah juga, promo radio juga minta duit semua, gak ada gratisan. Maju kena mundur kena," terangnya.

Pun begitu, Pas Band seakan tak memperdulikan hal ini. Mereka tetap merencanakan untuk menggarap album baru yang akan dirilis usai lebaran nanti.

"Abis lebaran insya Allah akan rilis album baru. Udah take bass, drum dan gitar dikit. Terus di situ akan ada kolaborasi sama Richard, drummer lama. Abis lebaran, konser tour nantinya akan ada 2 drummer," papar Sandy.

Sandy menuturkan jika lagu di album baru nanti bakalan berbeda dari album terdahulu. "Lebih kenceng dari era Pas tahun 2000-an. Langkah gak populer sih emang, tapi kami tetep berjuang. Nunggu waktu yang tepat aja lah, sambil memutar cara," tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...