Apakah Akhir Persahabatan?

JIN
JIN adalah nama dari 3orang pria yg bersahabat. Dan awal nama nya dijadikan simbol persahabatan.
Memang tak gampang buat kehilangan sahabat yg udah lama kita bina. Kemana-mana sering bersama dan terukir kenangan-kenangan yang tak terlupakan. Sahabat, mungkin itu hanya tinggal nama di dalam hati dan fikiran ku.

Permasalahan yg terjadi memang salah ku, karna ketidak senangan ku pada seorang wanita (O) yg sudah menyakiti sahabat dan pacarku. Namun hal itu membuat ku  masih bisa untuk menahan kesabaran, namun wanita(O) itu sudah mulai menyakitiku dgn tak menghargaiku dan memblog akun ku. Disanalah kesabaranku kandas, hingga keluar semua kemarahan-kemarahan yang selama ini ku tahan pada nya.

Karna hal itulah, sahabatku(N) menelfonku dan menceramahi ku seakan ngk senang dengan sikapku dengan mantan gebetan nya itu. Namun disana juga tak terima dengan sikapnya yg gara-gara wanita(0) itu aku ceramahi, jujur aku tak terima dengan keada an itu.

Dan smua ini juga salah ku juga karna kejadian tersebut aku bilang untuk lupakan smua, hingga diremovelah dari smua pertemanan. Mungkin no ku juga. Hmmm mungkin udah ini jalan nya.Dan juga ini rupa dari sebuah kegagalan dalam bersikap.

Meski berat, tetapi ini smua telah terjadi. Apakah ini akhir persahabatan JIN?...

Smoga pengalaman ini bermanfaat buat teman2 smua...
Dan juga jadi pelajaran yg berarti, khususnya buat saya pribadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...